Inilah Contoh Desain Rumah Joglo Minimalis Terbaru dan Menarik

Contoh Desain Rumah Joglo Minimalis Terbaru dan Menarik - Desain rumah joglo adalah desain khas suku jawa, desain rumah joglo memang mempunyai nilai tersendiri bagi pecinta rumah joglo. Desain rumah joglo saat ini memang masih banyak ditemui di daerah jawa timur dan jawa tengah khususnya di daerah yogyakarta. Anda bisa mengkombinasikan desain rumah joglo yang versi klasik dan versi modern agar menghasilkan desain rumah joglo yang mengagumkan. Sementara itu dengan mengkombinasikan desain rumah joglo klasik dan desain rumah joglo modern maka membuat desain rumah joglo Anda terlihat lebih elegan dan menarik.

Rumah joglo memang identik dengan ruangan depan terbuka luas, dalam arti tidak terdapat penyekat dindingnya, biasanya ruangan depan ini digunakan untuk berkumpul dan bersantai dengan keluarga. Desain rumah joglo ini biasanya berbahan kayu jati, namun keberadaan kayu jati saat ini sudah semakin mahal dan langka pula, namun Anda tidak perlu khawatir karena desain rumah joglo bisa kita ciptakan dengan berbahan material, namun masih memakai konsep rumah joglo klasik.

Desain rumah joglo memang mempunyai desain yang khas dengan bangunan yang unik dan tardisional. Anda juga harus cermat dalam memilih furniture-furniture agar kesannya lebih terasa, misalnya furniture-furniture terbuat dari kayu, bisa kayu jati, kayu mauni dan kayu-kayu lainnya. Desain rumah joglo memang membuat pemiliknya serasa hidup dijaman dahulu dan lebih terasa nyaman. Anda juga perlu menambahkan tumbuh-tumbuhan didepan rumah agar kesan rumah joglo Anda terlihat lebih asri dan hijau. Adapun mengenai contoh-contoh desain rumah joglo minimalis adalah sebagai berikut.

Contoh Desain Rumah Joglo Jawa Minimalis Terbaru dan Menarik


Desain Rumah Jawa Tradisional

Desain Rumah Joglo Minimalis Terbaru dan Menarik

Desain Rumah Joglo Minimalis Terbaru dan Menarik

Desain Rumah Joglo Minimalis Terbaru dan Asri

Desain Rumah Joglo Minimalis Terbaru dan Menarik

Desain Rumah Joglo Tradisional


Dengan menerapkan desain rumah joglo minimalis untuk rumah Anda, maka Anda turut melestarikan budaya bangsa tercinta kita ini, karena siapa lagi yang melestarikan budaya negara kita ini jika bukan kami dan Anda. Demikianlah postingan kami tentang Desain Rumah Joglo Minimalis Terbaru dan Menarik. Semoga Anda menemukan desain yang cocok dengan gambar diatas. Semoga bermanfaat.

Lihat juga:
Contoh Desain Kamar Tidur Minimalis Terbaru dan Menarik
Gambar Desain Dapur Rumah Minimalis Modern