Inilah Contoh Desain Ruko (Rumah Toko) Minimalis Modern dan Terbaru

Contoh Desain Ruko (Rumah Toko) Minimalis Modern dan Terbaru - Ruko (Rumah Toko) memang salah satu bangunan yang sangat tepat bagi para pengusaha. Dengan adanya Ruko maka membuat usaha kita menjadi lebih tertata dan nyata. Desain Ruko juga sangat beragam, ada yang Ruko 2 lantai dan juga Ruko 1 lantai. Ruko memang sangat cocok bagi pengusaha dalam bidang perkantoran dan pertokoan.

Desain Ruko saat ini memang telah banyak yang mengusung tema minimalis, karena Ruko dengan tema minimalis dapat meminimalkan biaya pembangunan Ruko itu sendiri. Sepertinya semua orang saat ini juga memperhatikan dalam hal desain Ruko, mungkin maksud dan tujuannya adalah agar Ruko tersebut sedap untuk dipandang agar tidak bosan. Ruko yang saat ini paling digemari adalah Ruko 2 lantai dan Ruko 1 lantai, Tentu saja dalam hal membuat Ruko 2 lantai dan 1 lantai ada maksudnya tersendiri, apa saja itu? berikut ini adalah lebih jelasnya:

#Ruko 2 Lantai

1. Membangun Ruko 2 lantai memang biasanya dilakukan oleh orang yang ingin menempati Ruko tersebut sekaligus dijadikan tempat tinggal, namun tak jarang juga Ruko 2 lantai digunakan sebagai tempat bisnisnya sekaligus. Ruko 2 lantai memang sangat cocok bagi Anda yang ingin membangun Ruko 2 lantai sebagai tempat tinggal dan tempat bisnis usaha. Asumsinya adalah lantai yang bawah dijadikan sebagai tempat usaha sedangkan lantai yang atas dijadikan tempat tinggal.

#Ruko 1 Lantai

2. Sedangkan untuk membangun Ruko 1 lantai memang biasanya dilakukan oleh orang yang sudah mempunyai tempat tinggal sendiri, dalam arti Ruko 1 lantai tersebut digunakan sepenuhnya sebagai tempat usaha, namun tak jarang juga Ruko 1 lantai dimanfaatkan sebagai tempat usaha sekaligus tempat tinggal, namun ini biasanya ruangnya sangat terbatas. Ruko 1 lantai biasanya juga dibangun oleh beberapa orang yang ingin mengontrakkan Rukonya untuk dijadikan lahan uang. Harga Ruko yang letaknya strategis biasanya harganya dipatok mahal oleh orang-orang yang mengontrakkannya, karena dengan lokasi yang strategis maka cepat atau lambat BEP (Break Event Point) akan cepat balik.

Berikut ini adalah contoh desain Ruko 2 Lantai dan 1 Lantai:

Desain Ruko (Rumah Toko) Minimalis Modern dan Terbaru

Desain Ruko (Rumah Toko) Minimalis Modern dan Terbaru

Contoh Ruko (Rumah Toko) Minimalis Modern dan Terbaru

Desain Ruko Minimalis Modern dan Terbaru

Desain Ruko (Rumah Toko) Minimalis Modern dan Terbaru

Contoh Desain Ruko (Rumah Toko) Minimalis Modern dan Terbaru

#Tips Ruko (Rumah Toko)

Agar Ruko terlihat menarik, maka kita dituntut untuk lebih cermat dalam hal pemilihan desain interior dan eksterior. Anda bisa menambahkan kanopi dan rolling dor agar desain ruko Anda terlihat lebih manis dan menarik. Sementara itu pemilihan warna cat tembok juga sangat berpengaruh agar Ruko Anda terlihat lebih manis dan menarik, Anda bisa memakai warna cat tembok seperti Hijau, Biru, Kuning dan Merah agar Ruko Anda terlihat ngejreng, Anda juga bisa memadukan dari warna-warna tersebut agar lebih elegan.

Demikianlah postingan kami tentang Contoh Desain Ruko (Rumah Toko) Minimalis Modern dan Terbaru. Semoga informasi yang telah saya tulis ini bisa bermanfaat. Apabila ada kata atau kalimat yang tidak tepat maka kami selaku admin dari website ini mohon maaf yang sebesar-besarnya karena disini kami hanya ingin berbagi dengan Anda.

Lihat juga: