Inilah Contoh Desain Kamar Tidur Hello Kitty Menarik dan Lucu

Contoh Desain Kamar Tidur Hello Kitty Menarik dan Lucu - Semua orang mulai dari anak anak hingga dewasa pasti mengenal karakter kartun hello kitty. Karena sebegitu fenomenalnya kartun ini sering dijadikan referensi untuk berbagai desain baju, desain rumah, desain kamar tidur (khususnya kamar tidur untuk anak perempuan) mulai dari anak anak hingga dewasa sangat banyak yang menyukai kartun ini.  

Kenapa tema Hello Kitty sangat banyak digunakan untuk mendekorasi kamar tidur? jawabannya adalah karena tema ini sangat cocok untuk di aplikasikan pada kamar tidur, khususnya bagi anak perempuan. Dengan menerapkan tema Hello Kitty pada kamar tidur, maka membuat kamar tersebut akan terlihat lebih cantik dan lucu serta lebih indah. Desain kamar tidur tema hello kitty ini juga sangat cocok bagi anak perempuan remaja.

Ada 4 hal yang perlu Anda perhatikan dalam mendekorasi kamar tidur memakai tema Hello Kitty, apa saja itu? berikut ini lebih jelasnya:

1. Pemilihan warna cat tembok. Anda dituntut lebih cermat dalam memilih warna cat tembok, warna cat tembok untuk kamar tema Hello Kitty ini dominan dengan warna merah muda dan putih. Anda bisa memilih salah satu dari warna tersebut, namun Anda juga bisa mengkombinasikan dari kedua warna tersebut.

2. Gambar Hello Kitty pada tembok.  Anda bisa menerapkan gambar Hello Kitty pada tembok, bisa melukisnya maupun menempel kertas Wallpaper dengan ukuran jumbo. Selain itu Anda juga bisa menambah gambar Hello Kitty dengan ukuran kecil agar kesannya lebih kental terhadap temanya.

3. Selimut Gambar Hello Kitty. Agar nuansa Hello Kitty lebih meriah, maka Anda perlu menambahkan selimut yang bergambar Hello Kitty. Jangan khawatir dengan persediaan selimut Hello Kitty, karena sangat banyak sekali yang menjualnya di internet.

4. Furnitur berwarna merah muda maupun putih. Anda bisa menambahkan furnitur dengan nuansa warna merah muda maupun putih agar tema Hello Kitty untuk kamar anak perempuan Anda lebih komplit. 

Berikut ini adalah desain-desain kamar tidur bernuansa Hello Kitty yang menarik dan lucu menggemaskan:

Contoh Desain Kamar Tidur Hello Kitty Menarik dan Lucu


Desain Kamar Tidur Hello Kitty Menarik dan Lucu

Desain Kamar Tidur Hello Kitty Menarik dan Lucu

Desain Kamar Tema Tidur Hello Kitty Menarik dan Lucu

Contoh Gambar Desain Kamar Tidur Hello Kitty Menarik dan Lucu

Contoh Model Desain Kamar Tidur Hello Kitty Menarik dan Lucu


Demikianlah postingan kami tentang Contoh Desain Kamar Tidur Hello Kitty Menarik dan Lucu. Silakan pilih desain yang Anda sukai diatas, semoga Anda menyukainya dan semoga postingan saya kali ini bermanfaat. Terima kasih.

Lihat juga: