Inilah Contoh Desain Kamar Tidur Minimalis Terbaru dan Menarik

Contoh Desain Kamar Tidur Minimalis Terbaru dan Menarik - Setelah sebelumnya kami memposting tentang Contoh Desain Kamar Tidur Hello Kitty Menarik dan Lucu, maka kali ini kami akan memposting tentang Contoh Desain Kamar Tidur Minimalis Terbaru dan Menarik. Kamar tidur memang sebuah ruang yang sifatnya wajib ada dirumah kita, karena kamar tidur adalah tempat kita beristirahat setelah seharian beraktifitas. Dalam menata kamar tidur pada rumah mewah memang sepertinya tidak terlalu sulit karena ruangnya yang dominan luas, namun beda lagi halnya dengan konsep rumah minimalis. Dalam menerapkan kamar tidur pada tema rumah minimalis memang ada beberapa tips yang perlu kita perhatikan.

Bagi arsitektur dalam menata ruang ruang seperti kamar tidur minimalis memang tidak menjadi masalah yang besar, namun beda lagi halnya bagi orang yang awam di dalam dunia arsitek atau desain tata ruangan. Sebenarnya dalam menata kamar tidur untuk tema rumah minimalis tidak terlalu sulit kok, asalkan kita tau bagaimana caranya. Nah untuk itu disini kami akan berikan referensi bagi Anda yang ingin menata kamar tidur minimalis Anda agar tidak terlihat sempit. Apa saja itu? berikut ini lebih jelasnya.

1. Pemilihan warna cat dinding.


Usahakan ada ventilasi udara yang masuk pada kamar tidur Anda, agar ruangan kamar tidur Anda tidak terlihat sumpek dan sempit. Anda juga harus selektif dalam menggunakan warna cat untuk ruangan kamar tidur Anda, gunakan warna cat dinding kamar tidur minimalis Anda dengan warna yang cerah dan kalem, misalnya memakai warna hijau muda, ungu, putih, Anda juga bisa memadukan dari warna-warna tersebut. Dengan begitu ruangan kamar tidur Anda terlihat lebih menarik dan enak dipandang, lupakan dahulu bagi Anda yang menyukai warna yang gelap, karena konsep rumah yang Anda usung adalah rumah minimalis.

2. Pemilihan dan peletakan furniture.


Agar kamar tidur minimalis Anda tidak terlihat semrawut, maka Anda juga harus pintar dalam memilih furniture atau interiornya. Mungkin Anda pernah mendengar tempat tidur yang terdapat laci dibawah tempat tidur tersebut, nah dengan memakai cara ini maka ruangan Anda akan terbantu, karena tempat tidur tersebut mempunyai 2 fungsi. Sementara itu memilih lemari atau furniture lainnya dengan ukuran besar adalah salah satu kesalahan yang paling mendasar, karena ruangan kamar tidur Anda akan terlihat semakin sempit, untuk itu pilihlah lemari atau furniture yang memiliki ukuran mini atau sedang.

3. Memanfaatkan dinding kamar.


Salah satu cara yang tidak kalah pentingnya dalam menerapkan kamar tidur minimalis adalah dengan memanfaatkan dinding kamar tidur Anda. Anda bisa memanfaatkan dinding kamar tidur dengan memberinya rak gantung, dengan demikian maka ruangan kamar tidur Anda terlihat lebih rapi dan tentunya rak gantung tersebut akan banyak bermanfaat untuk tempat buku, aksesori dan benda-benda lainnya.

4. Memasang Cermin Besar pada Dinding.


Taukah Anda bahwa ruangan kamar tidur minimalis juga bisa terlihat lebih luas lho, syaratnya Anda perlu memasang cermin ukuran besar pada dinding kamar tidur minimalis Anda, dengan demikian maka ruang yang sempit disulap menjadi ruang yang terlihat lebih luas. Cara ini sangat digemari bagi arsitek-arsitek handal dunia.

Adapun mengenai contoh-contoh desain kamar tidur minimalis terbaru dan menarik adalah sebagai berikut:

Contoh Gambar Desain Kamar Tidur Minimalis Terbaru dan Menarik


Desain Kamar Tidur Minimalis Terbaru dan Menarik

Desain Kamar Tidur Minimalis Terbaru dan Menarik

Gambar Desain Kamar Tidur Minimalis Terbaru dan Menarik

Contoh Gambar Desain Kamar Tidur Minimalis Terbaru dan Menarik

Contoh Desain Kamar Tidur Minimalis Terbaru dan Elegan


Demikianlah postingan kami kali ini tentang Contoh Desain Kamar Tidur Minimalis Terbaru dan Menarik. Semoga dengan adanya postingan ini maka Anda telah terbantu. Silakan Anda pilih desain yang kelihatannya cocok bagi Anda. Jika ada kata-kata atau kalimat yang tidak berkenan di hati Anda, maka kami selaku admin dari blog tentang Rumah Minimalis Terbaru ini mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Lihat juga: