Model Meja Makan Yang Unik Tanpa Alas Kaki - Mungkin kata meja makan tidak asing lagi ditelinga kalian. Namun, kata meja makan tanpa alas kaki mungkin Anda belum pernah dengar. Di Rumah Minimalis Terbaru kali ini akan mengulas sedikit tentang Model Meja Makan Yang Unik Tanpa Alas Kaki.

Desainer ternama Ingo Maurer pada waktu lalu menyulap sebuah meja yang dapat melayang di udara. Tidak hanya diguanakan sebagai alat sulap saja, meja melayang ini ternyata juga digunakan sebagai meja makan sehingga mencerminkan suatu kreativitas yang berkelas.

Meja makan minimalis ini tentu saja sangat berbeda dengan meja makan pada umumnya, karena dibagian bawah mejanya tidak mempunyai alas kaki sehingga tampak melayang.

Meja ini mengapa diakatakan melayang? Karena dibagian ujungnya hanya bertumpu pada lengan kursi, akibatnya membuat meja makan ini benar-benar terlihat melayang di udara.

Model Meja Makan Yang Unik Tanpa Alas Kaki

Kursi yang digunakan sebagai alat bantu tumpuan dari meja ini berjumlah 4 buah kursi agar dapat seimbang dan tidak goyah.

Setiap kursi, yang diguanakan sebagai penopang meja hanya satu saja. Dengan begitu, setiap orang yang hendak memasuki kursi tersebut terdapat satu tempat masuk yaitu dibagian yang tidak ada lengannya.

Model Meja Makan Yang Unik Tanpa Alas Kaki

Mungkin Anda menganggap bahwa kursi dan meja makan ini adalah sebuah alat yang menetap atau tidak bisa diubah, namun pemikiran tersebut adalah hal yang salah. Setiap kursi dapat ditarik keluar menjauhi meja berkat mekanisme alat bantu yang tersembunyi disekitarnya.

Nah, mungkin hanya itu saja yang bisa kami bahas tentang Model Meja Makan Yang Unik Tanpa Alas Kaki. Semoga bermanfaat bagi Anda semua yang membaca artikel ini.

Desain kami yang lain