Contoh Desain Ruangan Apartemen Bergaya Jepang - Rumah idaman adalah sebuah rumah yang indah. Disamping itu, rumah tersebut juga harus memberikan rasa nyaman ketika ditempati.

Saat ini, kesederhanaan rumah tidak menjadi masalah bagi seorang desainer handal. Karena meskipun desain tersebut sederhana, tampilan minimalis dan furniture modern tetap terjaga didalamnya.

Berbicara tentang rumah atau apartemen, terdapat banyak sekali model dan bentuknya. Akan tetapi, yang menjadi populer sekarang ini sebuah rumah dengan gaya luar negeri. Nah salah satunya yaitu bergaya Jepang.

Contoh Desain Ruangan Apartemen Bergaya Jepang

Contoh Kamar Tidur Ala Jepang

Kamar Tidur

Mayoritas kamar tidur masyarakat Jepang adalah disekitarnya banyak sekali terdapat kayu mengelilinganya. Tidak hanya disekitar dinding, dilantai pun biasanya juga dibuat dari kayu.

Contoh Ruang Makan Ala Jepang

Ruang Makan

Bentuk ruang makan yang minimalis dengan dikelilingi desain tembok kayu akan menambah apartemen lebih bernuansa Jepang.

Selain itu, kursi-kursi kecil disekitar meja makan akan memberikan kesan kental ala Jepang sehingga akan membuat suasana semakin tenang.

Contoh Kamar Mandi Ala Jepang

Kamar Mandi

Memang Negara Jepang masih kental dengan gayanya yang masih menggunakan bahan dasar kayu. Mulai dari perabotan rumah tangga sampai tembok dan lantai pun juga terbuat dari kayu.

Nah, mungkin hanya itu saja yang dapat kami sajikan kepada Anda. Semoga artikel yang berjudul Contoh Desain Ruangan Apartemen Bergaya Jepang diatas bisa menjadikan motivasi kedepannya untuk Anda. Kami dari Rumah Minimalis Terbaru, semoga bisa bermanfaat.

Artikel kami yang lain